Penerimaan Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Pendanaan DRPM Tahun 2019

Menindaklanjuti Surat Direktur Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat (DRPM) Nomor 2276/E3/LL/2018 tentang Penerimaan Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat untuk Pendanaan Tahun 2019, kami menyampaikan bahwa Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat, Ditjen Penguatan Risbang, Kemenristekdikti memberikan kesempatan untuk pengajuan proposal penelitian baru untuk pendanaan tahun 2019.

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) melalui menginformasikan kepada seluruh dosen peneliti dan pengabdi di lingkungan STT Pelita Bangsa bahwa masa pengajuan proposal penelitian dan pengabdian untuk sumber pendanaan DRPM tahun 2019, telah mulai dibuka secara online di http://simlitabmas.ristekdikti.go.id hingga tanggal 24 Agustus 2018, dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Pengusulan Program Litabmas DRPM Kemenristekdikti Tahun Pendanaan 2019 dimulai tanggal 24 Juli s.d. 24 Agustus 2018 secara online melalui website Simlitabmas.
  • Syarat dan ketentuan pengusulan menggunakan Buku Panduan Edisi XII Tahun 2018, yg dapat didownload melalui Simlitabmas.
  • Proses pengusulan di Simlitabmas, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu, Bp/Ibu kami persilakan menyesuaikan dan mengikuti alur proses yg ada pada Simlitabmas.
  • Sampai saat ini, masih ada beberapa dosen yang belum terdaftar di Sinta. Oleh sebab itu, bagi yang belum terdaftar di Sinta untuk melakukan pendaftaran pada website http://sinta2.ristekdikti.go.id/ atau dapat menghubungi pak Ahmad Turmudi Zy, M.Kom diruang server untuk dilakukan pendampingan dan pendaftaran.

Demikian informasi kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Lampiran:

  1. Panduan Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Edisi XII Tahun 2018.
  2. PMK-No.86-PMK.02-2017_STANDAR-BIAYA-KELUARAN-TAHUN-ANGGARAN-2018
  3. DRAF – Pengusulan Program Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Melalui Simlitabmas Tahun 2018.
  4. Penerimaan-proposal-program-penelitian-dan-pengabdian

August 2, 2018
Berita, Penelitian, Pengabdian

Leave a Comment

You can use these HTML tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>