LPPM UNIVERSITAS PELITA BANGSA

Menjadi Lembaga yang unggul dan profesional dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Penelitian

Melaksanakan Penelitian dan pengembangan dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan, teknologi dan seni baik dalam bidang pendidikan maupun non kependidikan.

Pengabdian Masyarakat

Melaksanaan pengamalan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni budaya pada masyarakat secara kelembagaan melalui metodologi ilmiah.

Publikasi Jurnal

Mempublikasikan Karya Ilmiah hasil penelitian Dosen dan Mahasiswa Univeritas Pelita Bangsa.

Berkaitan dengan surat pemberitahuan penerimaan proposal penelitian dan pengabdian tahun anggaran 2021 Nomor B/994/E3/RA.00/2020 pada tanggal 08 Oktober 2020, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat memberikan kesempatan kepada Dosen dan Tenaga Kependidikan Universitas Pelita Bangsa untuk mengikuti penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sumber dana Kementerian Riset dan Teknologi/BRIN tahun Anggaran 2021, untuk itu kami sampaikan hal-hal berikut:
Berdasarkan Kontrak Penelitian nomor 2740/L4/PP/2019 tanggal 19 Maret 2019 perihal Hibah Penelitian Dosen Pemula Tahun 2019, maka LPPM STT Pelita Bangsa menyampaikan penerima hibah penelitian dosen pemula sebagai berikut: Ikhsan Romli (Teknik Informatika) Tri Ngudi Wiyatno (Teknik Informatika) Ahmad Turmudi ZY (Teknik Informatika) A. Yudi Permana (Teknik Informatika) M. Makmun Effendi (Teknik Informatika) Adi Rusdi Widya (Teknik Informatika) Adapun laporan
Menindaklanjuti Surat Direktur Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat (DRPM) Nomor 2276/E3/LL/2018 tentang Penerimaan Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat untuk Pendanaan Tahun 2019, kami menyampaikan bahwa Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat, Ditjen Penguatan Risbang, Kemenristekdikti memberikan kesempatan untuk pengajuan proposal penelitian baru untuk pendanaan tahun 2019. Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) melalui menginformasikan